BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, May 13, 2010

LIBURAN PANJAAAANG,, NGAPAIN YAA???

Haii Guys,,

Lagi bosen liburan panjaaaang di rumah sampe nunggu aktivitas kuliah??

Nee ada beberapa catetan yang mungkin bisa dijadikan refernsi ngisi waktu senggang::

BLOGGING:: Seruu juga buat nyalurin kreativitas menulis, desain, buat curhat, misuh (peace!!! :D), coret2,,, daripada bengong di depan komputer (paling mentok FB-an) lebih baik ngisi2 blog. Hohohooo.. Lumayan kan??? Sapa tau bisa kayak Gola Gong atau Raditya Dika

TRAVELLING:: Nee gak kalah seruu, cuma yaa ituuu.. Modalnya gak sedikit. Cocok dilakukan bareng teman2 yang juga jadi pengangguran di rumah. Biasanya ada yang suka backpacking-an, boleh juga tuuchhh!!!
Kunjungi aja kota2 baru yang bisa bikin nambah pengalaman,, atau berwisata ke wisata alami yang gak kalah menarik. Heheheeee..

DOING SOCIAL ACTIVITIES:: Beramal sambil liburan tepatnya.. Bisa dilakukan di panti asuhan, panti jompo, PMI, atau ngadaian bakti sosial di kampung. Asiik bgt kan??

BIKIN KLIPING:: Nambah ilmu, nambah koleksi bacaan, nambah kerjaan juga. Heheheee. Tapi bermanfaat lho.. Bisa dijadikan sumber ide klo ntar mau nulis2 atau mau bikin skripsi (???) Klo pengen murah,, ada triknya::: kertasnya minta temen, korannya “ngemis” di tetangga atau di perpus, lem 'n guntingnya minta ortu. Kocek tetep tebell.. Kliping tebell...!!!

OUTBOND:: Ada banyak tempat outbond yang bisa dijadikan ajang “pelampiasan”.. Salah satunya di Kaliandra, Prigen, Pasuruan,, deket2nya Malang gituuu dee... Klo pengen hemat,, bikin putbond sendiri aja.. Pake rafia, selang, bak plasti, terus ngambil games2 dari buku2.. Bolehhh juga...!!!

CIPTAIN LAGU:: Yaach .. Lagi boring, malez ngapa2in, ehh.. Keinget si dia!! Bikin lagu aja.. Sambil ngebayangin nee lagu bakal dilirik produser. MMMmmmm... Bisa jadi artis nich!!

CHATTING:: Nee klo mentok gak ada kerjaan. Dengerin musik, sambil tiduran, buka BBM ato YM ato mig33 atao apapun jujaaa, onlen dee.. Enaknya sambil ada cemilan. Hohohooo.. Nikmatnya duniaa!!!

Naahh, jadi anak muda kudu kreatif. Walaupun kere .. Tetep aktif!!! Tenang aja,, ada banyak jalan murah 'n menyenangkan buat ngisi liburan panjaaaaaang km!! :D

0 comments: