BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, April 14, 2010

WEDNESDAY, APRIL 14, 2010

Hari yang cukup cerah. Aq bisa bangun pagi dengan tenang, mandi lebih pagi, dan berangkat lebih pagi bersama Alffina. Meskipun perut keroncongan gak sarapan, tapi di sekolah aq udah disambut sekotak nasi krawu. Hmm…
Hari ini hari yang istimewa di XII IPA 6. Atmosfer kelas dipenuhi rasa sykur yang luar biasa. Nasi krawu yang kami makan bersama-sama ini merupakan tasyakuran dari Hanifa Iradatur Rahmani yang udah diterima PMDK di Teknik Informatika ITS dan Miranti Dewi Puspitasari yang diterima di Fakultas Kedokteran UNISSULA. Porsinya banyak, jauuuhh melebihi porsi makanQ biasanya. Tapi syukurlah, entah aq yang kelaparan atau porsi makanQ yang sebenarnya memang banyak, aq menghabiskan sekotak nasi padat itu, ditambah dua buah pisang dan satu gelas air (peace!! ^.^)
Huwaaa,,,
Koq jadi kayak tiga hari gak makan gini?? Padahal Qintip kotak nasi Robet dan ia gak habis. Marfian juga gak abizz,, Lona juga gak abiz. Tapi aq??? (T.T)
Gak apa-apa Lia. Tenang aja. Alffina Nurhasanah habis koqq,, meskipun dya menaruh sejuta kekhawatiran tentang berat bandannya yang over load ENAM kilo..
Sembari makan, kami pun ngobrol. Gak tanggung-tanggung, obrolan dilaksanakan berjamaah satu kelas!! Masalah pokok kami adalah persembahan untuk purna siswa nanti. Setiap kelas harus menampilkan persembahan untuk sekoolah. Usul sementara yang masih diterima adalah musikalisasi puisi dan tampilan slide show poto2 masa SMA (ciyyeee ^,^).. Namun keputusan belum dibulatkan karena belum ada pembagian tugas yang pasti.
Topik kedua, tentang rencana rekreasi. Ini yang membuatQ cukup pusing. Rekreasi akan dilaksanakan, rencananya, hari Jumat dan Sabtu lusa. Woww!! Mendadak sekali. Tapi mau bagaimana lagi?? Minggu depan temen2 udah banyak yang pergi bimbel. Huhuhuuu…
Setelah acara santap pagi selesai, kami berpencar. Ada yang ke lab bahasa, gazebo, ada juga yang stay di kelas. Kami sibuk mengerjakan ujian praktik bahasa Inggris, yaitu: writing application letter and curriculum vitae. Semuanya ditulis tegak bersambung. Sebebnarnya tugas itu udah dikerjakan di rumah. Hari ini kami tinggal mengoreksikan ke Mr. Parlin lalu menulis ulang sampai mendapatkan predikat OK!
Setelah kemarin, minggu lalu, aq menulis tugas awal dengan huruf tegak bersambung dan mengulang delapan kali, hari ini aq harus mengulang dua kali. Hfffttt… Namanya juga perjuangan, mesti ttep semangat!!
Tapi sebelum aq berkutat dengan segenap kertas folio dan penggaris, aq menyempatkan diri mengunjungi kelas X A dan XI IPA 2 untuk mendata para pengguna IM3 yang belum tergabung dalam IM3 Community SMANSA Tuban. Kemarin aq sudah mengunjungi 12 kelas (klo gak salah itung..). Ternyata, pengguna IM3 di sekolahQ banyak juga yaa, hihihihiii.. Buktinya, sekitar 200 lebih yang udah terdaftar di aq kemarin. Ini merupakan salah satu tugasQ sebagai IM3 Young Ambassador..
Pulang sekolah, kebiasaan lama gak sembuh juga. aq gak langsung pulang, melainkan bergabung dengan Aiz, Prastiwi, Lona, Robet, Ibnu, dan Marfian di gazebo. Ada Eko juga. Kami membahas berbagai hal, mulai dari lanjutan rencana rekreasi sampai membicarakan Eko yang kini menjadi vegetarian. Kapan lagi bisa kumpul kayak gini???
Sekitar jam 12 aq pulang. Gak pulang sich,, aq malah pergi ke daerah Wali Songo bersama temen2 buat cari kos2an semntara. Rencananya, aq akan les akuntansi selama dua minggu ini. Biar intensif n gak capek, aq mau nyari kos yang deket rumah Bu Endang, guruQ. Setelah melalui berbagai halangan dan rintangan, keluar-masuk rumah di siang bolong, aq menemukan kos murah, dua minggu 50 ribu, tanpa makan. Aq masih pikir2 dulu, kali aja ada tmnQ deket situ yang nawari tumpangan di rumahnya. Wkwkwkwkwkkk..
PerjalananQ belum berakhir. Aq mampir ke tempat servis HP di perempatan Borobudur, menyembuhkan HP-Q yang spare part-nya rusak. Untung gratis >.< karena rusaknya gak terlalu parah.
Jam 12.30 aq nyampe kos, lalu meminjam laptop Dx Illa, mengetik sembarang untuk Qmasukkan ke blog baruQ ini. Aq pun tertidur di depan laptop . . .

0 comments: